Biarkan Jatuh Cinta- ST 12

Biarkan Jatuh Cinta”
Artis “ST 12″

Intro Am G C Dm E

Am E M
Rasa ini Kutak Melihatmu
Dm C G
Rasa ini Rasakan Cintamu
Am E
Jiwa ini Grtarkan Jiwamu
Dm E
Jantung ini Detakkan Jantungmu

f G
dan Biarkan ku Padamu
E Am
Takkan Menyesal Hidup Di Dalam Hidupku
f G
Rasa ini Trus Padamu
E
Takkan KuBiarkan Sampai aku Mati

Chorus
Am G C
Biarkan aku Jatuh Cinta
Dm Am
Pesona ku Pada Pandangan Saat Kita Jumpa
Am G C
Biarkan aku Kan Mencoba
Dm E
Tak Peduli Kau Berkata Tuk Mau Atau Tidak

Am E
Rasa ini Kutak Melihatmu
Dm C G
Rasa ini Rasakan Cintamu
Am E
Jiwa ini Getarkan Jiwamu
Dm E
Jantung ini Detakkan Jantungmu

Chorus
Am G C
Biarkan aku Jatuh Cinta
Dm Am
Pesona ku Pada Pandangan Saat Kita Jumpa
Am G C
Biarkan aku Kan Mencoba
Dm E
Tak Peduli Kau Berkata Tuk Mau Atau Tidak

Interlude Dm Am G E Am
Dm E